Minggu, 14 Agustus 2011

Kapersky Internet Security 2012


Kali ini saya akan share mengenai Kapersky Internet Security 2012.
Internet Security merupakan program pelindung komputer jaringan baik server atau client dari serangan pihak-pihak yang tidak memiliki otoritas seperti hacker, virus, spyware, adware, trojan, malware, spam dan berbagai program jahat lain yang bertujuan untuk mengambil alih otoritas administrator.

Internet security didesain seperti anti virus, anti spyware, anti spam, anti malware, firewall, parental control, dll namun dengan kemampuan yang lebih lengkap dan menyeluruh. Internet security merupakan paket software keamanan dan pelindung komputer jaringan menyeluruh. Internet secuirty juga bisa disebut sebagai benteng pertahanan antara komputer dan internet. Hanya program tertentu yang diizinkan berkomunikasi antara komputer dan internet. Program yang mencurigakan dan merusak akan dihalau oleh adanya software internet security. Salah satu internet security yang paling handal dalam membasmi virus adalah Kaspersky Internet Security 2012


Kaspersky Internet Security 2012 merupakan paket Internet Secuirty terbaik menurut beberapa survey yang dilakukan beberapa vendor keamanan dunia. Kaspersky Internet Security menyuplai hampir semua kebutuhan keamanan internet yang dibutuhkan user. Kaspersky Internet Seciruty dapat diinstal baik di sistem operasi Windows, baik windows XP, Vista maupun Windows 7. Proses instalasinya juga berjalan cepat dan ringan. Kelebihan lain yang ditawarkan Kaspersky Internet Security 2012 adalah pembelian satu lisensi yang dapat difungsikan untuk tiga komputer sekaligus. Lebih hemat bukan. Namun yang terpenting, Kaspersky Internet Security 2012 mampu memenuhi semua kebutuhan perlindungan jaringan dalam satu paket sekaligus. Bagi sobat-sobat yang membutuhkan silahkan download melalui link dibawah ini:

Kaspersky Antivirus 2012 silahkan Klik Disini 
Kaspersky Internet Security 2012 silahkan Klik Disini 
Kaspersky Internet Security 2012 key silahkan Klik Disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar